[MV] Weeekly(위클리) _ After School

539 862 Переглядів 55 млн
Розваги

[MV] Weeekly(위클리) _ After School

K-POP Wonderland, 1theK
K-POP의 모든 즐거움을 1theK(원더케이)에서 만나보세요! :)
Welcome to the official UKreads channel of K-POP Wonderland, 1theK
""1theK Originals"" Subscribe 👉 ukreads.info
[Notice] 1theK UKreads is also an official channel for the MV, and music shows will count the views from this channel too.
[공지] 1theK UKreads는 MV를 유통하는 공식 채널로, 1theK에 업로드된 MV 조회수 또한 음악방송 순위에 반영됩니다.
#NEWRELEASE#MV#1theK#원더케이
▶1theK YT : ukreads.info
▶1theK FB : 1theK
▶1theK TW : 1theK
▶1theK Kakao : goo.gl/otRpZc
▶1theK TikTok : vt.tiktok.com/2mSMBS"

КОМЕНТАРІ

  1. Nur Zarifah
    Nur Zarifah
    3 хвилини тому

    Hi guys , i'm back. Now i can str3ming this mv straight 2 month before my third sem 😇😇😇 Can wait to play with haters 😂😂😂

  2. Bang Joem
    Bang Joem
    7 хвилин тому

    User tiktok pasti

  3. jeon jungkookie
    jeon jungkookie
    13 хвилин тому

    Their chorus is soooo addicting tho..that's how i started to listen this song😌

  4. Mahrah Alshehi
    Mahrah Alshehi
    14 хвилин тому

    POV:YOU LISTEN TO THIS SONG AND YOU IMAGINE THAT YOU ARE AN IDOL AND YOU FAVORITE GROUP OR IDOL IS BIG FAN FOR YOU.

  5. leyuaroha
    leyuaroha
    17 хвилин тому

    This song make me fan of them.

  6. alka Venugopal
    alka Venugopal
    17 хвилин тому

    I don't Stan them bt I loved it after skateboard version... 😊

  7. 佳妮
    佳妮
    20 хвилин тому

    i can't stop listening!!😍

  8. ɴᴀᴍ ᴍᴀʀʏ
    ɴᴀᴍ ᴍᴀʀʏ
    21 хвилина тому

    😭😭😭 love it

  9. MarvelAubrian
    MarvelAubrian
    21 хвилина тому

    :)

  10. Rakan & Ida
    Rakan & Ida
    22 хвилини тому

    كياتة لا توصف. انا وحيدة عربية

  11. charis lo
    charis lo
    38 хвилин тому

    is it just me or the chorus sounds like so am i by ava max haha

    1. Stan Talents
      Stan Talents
      35 хвилин тому

      We're actually losing counts at how many people have said the exact same thing almost 2 months ago Btw, the only similarity is the first few chords in the chorus cause both bought the same sample. The rest of the chorus actually used different chords

  12. Kerube Meraris Vargas Urbaez
    Kerube Meraris Vargas Urbaez
    42 хвилини тому

    me at first listening to this song: I don't like it that much Me now: how the hell did I get addicted to this song????!!!!! 😍

  13. BTS
    BTS
    46 хвилин тому

    54.501.942 1.256.071 15.822 94.296 comentarios 22,7 M de suscriptores 15.05.2021

    1. BTS
      BTS
      45 хвилин тому

      ahhhhhhhhhhhhhhhh vamos por mas y mas rapido pliss

  14. Darren Rafael
    Darren Rafael
    47 хвилин тому

    JIHAN😍 ILY...that's the only I can say in this master piece..

  15. Sparkling Bbom
    Sparkling Bbom
    52 хвилини тому

    ddarawa catch up!

  16. Sakthi prasanna
    Sakthi prasanna
    52 хвилини тому

    Actually I am an army but got addicted to this song just becoz of some youtube shorts

  17. Mifzh 05
    Mifzh 05
    54 хвилини тому

    Gak tau kenapa enak banget di dengar 😭

  18. stay stray
    stay stray
    59 хвилин тому

    This song is fire♡

  19. Galih Aryo Widoroirawan
    Galih Aryo Widoroirawan
    Годину тому

    Eh itu ryuddaeng bisa diem ga sih, emang keren gitu komen annoying kayak gitu. Pliss deh norak anj-_-

  20. did i stutter?
    did i stutter?
    Годину тому

    soty

  21. Dannielliz Mendoza
    Dannielliz Mendoza
    Годину тому

    Las amo❤️ son tan tiernas, cantan hermosísimo. Sin duda uno de los mejores grupos

  22. Ryuddaeng
    Ryuddaeng
    Годину тому

    Kalau apunk diadu sama weeekly, apunk bisa menang di bagian apa? Vocal? Dance? Rap? Visual? NOTHING

    1. coconut boi_223
      coconut boi_223
      12 хвилин тому

      L

    2. Nur Zarifah
      Nur Zarifah
      18 хвилин тому

      I can tell apink will win with kindness and vocal. Don't worry even you do this , we will always support and love playm artists

  23. Ryuddaeng
    Ryuddaeng
    Годину тому

    Di saat apunk disband, di saat itulah daileee akan berpesta karena masa kejayaan weeekly akan segera dimulai

    1. coconut boi_223
      coconut boi_223
      12 хвилин тому

      L

    2. Stan Talents
      Stan Talents
      Годину тому

      Stop using our name for your sh!t agenda

  24. A8 Anya Gosain
    A8 Anya Gosain
    Годину тому

    The song is so nostalgic for no reason 😭

  25. Isho Mohamed
    Isho Mohamed
    Годину тому

    Man this song is a Bob!!!

  26. Meyy Official
    Meyy Official
    Годину тому

    0:40 itukan yg kalian cari:U

  27. jekyll
    jekyll
    Годину тому

    WHAT DID THEY LACE THIS SONG WITH ???? IS IT DRUGS ???

  28. Christopher Guiao Jr.
    Christopher Guiao Jr.
    Годину тому

    Not a fan but i stream this 3x a day

  29. Jorge luis Cruz ore
    Jorge luis Cruz ore
    Годину тому

    Literal me gustó

  30. paula oof
    paula oof
    Годину тому

    I'm not the only one who listens to this everyday Right?

    1. CEO dance PSE
      CEO dance PSE
      Годину тому

      @paula oof she already deleted her comments.. because we can see her history comments here before.

    2. Stop
      Stop
      Годину тому

      Lah si ugleee hapus komen

    3. paula oof
      paula oof
      Годину тому

      @UCKx0x-vtwVxvJNvYEdksHQA blackpink is the biggest Korean girl group i the world, Google it and this song is really AMAZING, i agree and did u mean Lisa not....lisard And what is badabeem badaboon, do u mean how u like that by blackpink

    4. Stop
      Stop
      Годину тому

      @Giselle Snakeuugleee focus on your faves

    5. CEO dance PSE
      CEO dance PSE
      Годину тому

      @Giselle Snakeu hahaha your history comments make fun for weeekly before..

  31. Ahmad Yafie Alzainnor
    Ahmad Yafie Alzainnor
    Годину тому

    He

  32. lilac~~
    lilac~~
    Годину тому

    Si ryuddaeng sering banget streaming woy,melebihi gue yg dailee シ

  33. Mari Am
    Mari Am
    Годину тому

    kek mirip lagu apa gitu ya.. addicted bangett

  34. Katherine Mollo_blink
    Katherine Mollo_blink
    Годину тому

    me gusta la cancion

  35. moch isnaeni muharam
    moch isnaeni muharam
    Годину тому

    1:18 so rap. Btw who is she?

    1. moch isnaeni muharam
      moch isnaeni muharam
      19 хвилин тому

      @honeyena arigathanks💕😖

    2. honeyena
      honeyena
      47 хвилин тому

      @moch isnaeni muharam kim jimin

    3. moch isnaeni muharam
      moch isnaeni muharam
      Годину тому

      @lilac~~ korean name 🤔?

    4. lilac~~
      lilac~~
      Годину тому

      Our monday♡♡

  36. life sings
    life sings
    Годину тому

    Y'all will come back to this song in year end telling me that I predicted the future that After School won Song of the year at all year end award shows

  37. Ryuddaeng
    Ryuddaeng
    Годину тому

    Weeekly deserves a better senior group

    1. Nur Zarifah
      Nur Zarifah
      15 хвилин тому

      Are you sad because weeekly had the best senior and sister but you don't? 😧 You need someone to caring about yourself? Please be happy 😇 poor your self

    2. Stan Talents
      Stan Talents
      34 хвилини тому

      @Ryuddaeng yet you still feel threaten of them? Sweet

    3. Ryuddaeng
      Ryuddaeng
      Годину тому

      @did i stutter? Legendary for being a mediocre group in their whole career

    4. did i stutter?
      did i stutter?
      Годину тому

      shut up troll apink living legends ❤️

    5. CEO dance PSE
      CEO dance PSE
      Годину тому

      Nyanyanyanya

  38. pinkeu ponyo
    pinkeu ponyo
    Годину тому

    As a Daileee who stans them since playm girls era, I'm so thankful to the people who doesn't know weeekly or stan them before. They have a huge impact in making our girls become more popular🥺

  39. Giselle Snakeu
    Giselle Snakeu
    Годину тому

    Secret Number the best🤩 Weeekflop ads Views 🤢🤮🤢🤮🤢🤮🤢🤮

    1. Nur Zarifah
      Nur Zarifah
      11 хвилин тому

      No stop with ads lol 😂😂😂😂. Well ALMOST ALL OF KPOP GROUP use ads. That how to promoted your idol MORE BETTER 😌😌😜😛

    2. Mohammad Yufi Al Izhar
      Mohammad Yufi Al Izhar
      14 хвилин тому

      Kpopers Indo sih ini, di lacak gampang wkwkwk

    3. Stop
      Stop
      Годину тому

      Gini amat fansnya sn

    4. Giselle Snakeu
      Giselle Snakeu
      Годину тому

      @Putriyanti Prabarini ¿No entiendo su idioma?

    5. Putriyanti Prabarini
      Putriyanti Prabarini
      Годину тому

      Nasi goreng jawa recipe Bahan-bahan 1 piring besar nasi dingin 2 butir telur 2 batang daun bawang (iris) 2 lembar daun sawi (potong) Bumbu Halus: 3-5 siung bawang merah 2 siung bawang putih 2 butir kemiri sangrai 2 buah cabai merah keriting 3 buah cabai orange 1/3 bungkus kecil terasi bakar Bahan Tuang/Tabur: 1/4 sdt lada bubuk 1/4 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt garam (bisa ditambahkan atau dikurang) 3-5 sdm kecap manis (menurut selera) Langkah Siapkan bahan-bahan. Awali memasak dengan membaca basmalah, sholawat dan berdoa (semoga yang memakan nasi goreng ini tambah bahagia, murah rejeki dan senyum, dll) Dengan api sedang, tumis bumbu halus sampai har dan matang, sisihkan di samping wajan. Tuang telur, bentuk orak-arik. Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 2 foto Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 2 foto Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 2 foto Masukkan daun bawang dan daun sawi, aduk sebentar. Masukkan nasi. Besarkan api. Aduk cepat sampai nasi tidak ada yang bergumpal. Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 3 foto Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 3 foto Masukkan garam, lada bubuk dan kaldu bubuk. Aduk cepat sampai nasi matang dan kering. Dengan api besar, masukkan kecap manis. Aduk cepat. Koreksi rasa. Matikan api. Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 4 foto Sajikan dengan senyum, cinta dan doa. 🖤

  40. Ryuddaeng
    Ryuddaeng
    Годину тому

    Semoga weeekly nggak mengikuti jejak naeun dan namjoo yang insecure sama penampilan mereka sehingga harus menjalani operasi plastik

    1. Putriyanti Prabarini
      Putriyanti Prabarini
      Годину тому

      Resep dendeng kering Bahan-bahan 1 kg daging sapi (potong tipis) 1/2 kg cabe kriting (tumbuk kasar) 10 siung bawang merah (tumbuk kasar) 1 siung bawang putih (tumbuk kasar) 1 bh tomat merah(tumbuk kasar) 4 bh asam kandis secukupnya Minyak goreng BUMBU UNGKAP (daging) 1 gempul bawang putih 3 ruas jahe (sbsar ibu jari) 1 bks royko sapi Secukupnya Garam Langkah Haluskan bawang putih jahe dan garam,lumuri daging dgn bumbu halus tambahkan 1bks royko dan sedikit air,lalu ungkap sampai bumbu meresap ke daging DENDENG KERING KHAS MINANG (dendeng kriuk) langkah memasak 1 foto Setelah di ungkap pipihkan daging dengan cara di geprek dgn ulekan smpai daging benar2 pipih dan tipis (ini rahasianya agar daging kriukk dan garing) DENDENG KERING KHAS MINANG (dendeng kriuk) langkah memasak 2 foto Tumbuk kasar cabe kriting,bawang merah,1 btr bawang putih dan tomat DENDENG KERING KHAS MINANG (dendeng kriuk) langkah memasak 3 foto Mulailah menggoreng daging hingga kering dan berwarna kecoklatan,setelah daging tergoreng semua sisihkan.. DENDENG KERING KHAS MINANG (dendeng kriuk) langkah memasak 4 foto Goreng dgn minyak yg sama sambal cabe yg sudah di tumbuk tambahkan 4 bji asam kandis dan sedikir garam,setelah cabe matang dan tunggu sdkit dingin,masukan daging dan aduk rata hingga terlumuri semua DENDENG KERING KHAS MINANG (dendeng kriuk) langkah memasak 5 foto Dendeng kering siap disajikan

  41. Ahmad Sadiq
    Ahmad Sadiq
    Годину тому

    YAY 1M LIKES

  42. Ryuddaeng
    Ryuddaeng
    Годину тому

    Jadi ingat waktu predebut weeekly ketemu IU dan soojin nangis di situ. Soojin nangis karena sedih berpisah agensi dengan IU dan harus bergabung dengan agensi grup medioker apunk yang bermasalah. Bayangin saja perubahan drastis dari status juniornya diva korea jadi juniornya grup medioker yang problematic

    1. Nur Zarifah
      Nur Zarifah
      10 хвилин тому

      😜

    2. Putriyanti Prabarini
      Putriyanti Prabarini
      Годину тому

      Resep nasi goreng jawa Bahan-bahan 1 piring besar nasi dingin 2 butir telur 2 batang daun bawang (iris) 2 lembar daun sawi (potong) Bumbu Halus: 3-5 siung bawang merah 2 siung bawang putih 2 butir kemiri sangrai 2 buah cabai merah keriting 3 buah cabai orange 1/3 bungkus kecil terasi bakar Bahan Tuang/Tabur: 1/4 sdt lada bubuk 1/4 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt garam (bisa ditambahkan atau dikurang) 3-5 sdm kecap manis (menurut selera) Langkah Siapkan bahan-bahan. Awali memasak dengan membaca basmalah, sholawat dan berdoa (semoga yang memakan nasi goreng ini tambah bahagia, murah rejeki dan senyum, dll) Dengan api sedang, tumis bumbu halus sampai har dan matang, sisihkan di samping wajan. Tuang telur, bentuk orak-arik. Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 2 foto Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 2 foto Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 2 foto Masukkan daun bawang dan daun sawi, aduk sebentar. Masukkan nasi. Besarkan api. Aduk cepat sampai nasi tidak ada yang bergumpal. Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 3 foto Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 3 foto Masukkan garam, lada bubuk dan kaldu bubuk. Aduk cepat sampai nasi matang dan kering. Dengan api besar, masukkan kecap manis. Aduk cepat. Koreksi rasa. Matikan api. Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 4 foto Sajikan dengan senyum, cinta dan doa. 🖤

    3. Raffi Fadilla Martiansyah
      Raffi Fadilla Martiansyah
      Годину тому

      Caper...

  43. dadang wahyudi
    dadang wahyudi
    Годину тому

    the song that I have always been looking for finally found it too💗🤗

  44. alexa gertos
    alexa gertos
    Годину тому

    I can't stop watching this mv😭😭

  45. Fhaniya
    Fhaniya
    Годину тому

    Enak banget lagunyaaaa 😭 q kecanduan

  46. alexa gertos
    alexa gertos
    Годину тому

    I'm going to stan this girls

  47. rogersveus
    rogersveus
    2 години тому

    someone tell me her name 1:28

    1. ♡
      27 хвилин тому

      0:15 jaehee 0:26 soojin 0:37 jiyoon 0:54 monday 0:57 jihan 1:07 zoa 1:48 soeun

    2. rogersveus
      rogersveus
      Годину тому

      @flèur thankyou! can you tell me the others name too? might stan them later ;____;

    3. flèur
      flèur
      Годину тому

      Zoa (Jo Hyewon)

  48. Ryuddaeng
    Ryuddaeng
    2 години тому

    Ketika maknae weeekly lebih talented dari separuh grup apunk

    1. Putriyanti Prabarini
      Putriyanti Prabarini
      Годину тому

      Resep nasi goreng jawa Bahan-bahan 1 piring besar nasi dingin 2 butir telur 2 batang daun bawang (iris) 2 lembar daun sawi (potong) Bumbu Halus: 3-5 siung bawang merah 2 siung bawang putih 2 butir kemiri sangrai 2 buah cabai merah keriting 3 buah cabai orange 1/3 bungkus kecil terasi bakar Bahan Tuang/Tabur: 1/4 sdt lada bubuk 1/4 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt garam (bisa ditambahkan atau dikurang) 3-5 sdm kecap manis (menurut selera) Langkah Siapkan bahan-bahan. Awali memasak dengan membaca basmalah, sholawat dan berdoa (semoga yang memakan nasi goreng ini tambah bahagia, murah rejeki dan senyum, dll) Dengan api sedang, tumis bumbu halus sampai har dan matang, sisihkan di samping wajan. Tuang telur, bentuk orak-arik. Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 2 foto Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 2 foto Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 2 foto Masukkan daun bawang dan daun sawi, aduk sebentar. Masukkan nasi. Besarkan api. Aduk cepat sampai nasi tidak ada yang bergumpal. Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 3 foto Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 3 foto Masukkan garam, lada bubuk dan kaldu bubuk. Aduk cepat sampai nasi matang dan kering. Dengan api besar, masukkan kecap manis. Aduk cepat. Koreksi rasa. Matikan api. Nasi Goreng Jawa (tips ala Abang-abang) langkah memasak 4 foto Sajikan dengan senyum, cinta dan doa. 🖤

    2. Panda_Daileee x MYÆSPA
      Panda_Daileee x MYÆSPA
      Годину тому

      Sudah2 la tu

    3. myheart_ dumhdurum
      myheart_ dumhdurum
      Годину тому

      BANANA KETCHUP

  49. MeiWasTaken
    MeiWasTaken
    2 години тому

    this song will be written in "my favorite kpop songs" list :D also idk why this song gives me school vibes, which is kinda nostalgic to me

  50. TXT deserves better
    TXT deserves better
    2 години тому

    54.470 - > 60.000

  51. Nes Roya
    Nes Roya
    2 години тому

    Park Soeun's line always got me. I AM SO GOOD WITH YOU... I am so good with you all, Weeekly!

  52. wquincunx
    wquincunx
    2 години тому

    Gördüğüm en güzel k-pop şarkısı olabilir

  53. #Apink_PERCENT PandaID
    #Apink_PERCENT PandaID
    2 години тому

    If Ryuddaeng come again, I might be already slept... but... Anyone... Can you suggest me some your fave lullaby songs?? It's for my cat XDD thank you!

    1. CEO dance PSE
      CEO dance PSE
      Годину тому

      Butterfly by weeekly

    2. Stan Talents
      Stan Talents
      Годину тому

      I don't know if you listen to boy group or not but i suggest you "hug" by svt. Don't forget to search for the meaning. It's my messages for you too 🥰

    3. Stan Talents
      Stan Talents
      Годину тому

      They're back

    4. flèur
      flèur
      Годину тому

      Hmm I don't have cat so Idk what song will be suited. Not my lullaby song but you can listen "I'm a potato". I love that song 😂

  54. Mohammad Yufi Al Izhar
    Mohammad Yufi Al Izhar
    2 години тому

    Ngakak banget, biasanya kalo di mana mana ada hate komen mah disemprot, kalo sama Daileee malah diledek. Kena mental kan jadinya para Ugleee 🤣🤣

    1. #Apink_PERCENT PandaID
      #Apink_PERCENT PandaID
      Годину тому

      🤣🤸‍♀️

    2. #Apink_PERCENT PandaID
      #Apink_PERCENT PandaID
      Годину тому

      Itu nongol lagi

  55. Mohammad Yufi Al Izhar
    Mohammad Yufi Al Izhar
    2 години тому

    Lets hit 100k likes guys...

  56. myheart_ dumhdurum
    myheart_ dumhdurum
    2 години тому

    Mbak ryuddaeng kayaknya mau gangguin kita streaming wkwkwk eh ngak berkesan loh

  57. #Apink_PERCENT PandaID
    #Apink_PERCENT PandaID
    2 години тому

    Sooo tonight. Damn. Just found this tunes 02:37 really sounds like punk~ punk punk punk~ punk~ punk punk punk~ 🚨🚨

  58. peaaa
    peaaa
    2 години тому

    SOTY SOTY SOTY SOTY SOTY 🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️

  59. Marvel Louz
    Marvel Louz
    2 години тому

    oh ini yang lagu populer di tik tok

  60. Rachel Mae Maningo
    Rachel Mae Maningo
    2 години тому

    LSS!!!!

  61. Wangi Lima
    Wangi Lima
    2 години тому

    Probably this is the first song I've ever heard from Korean band (K-pop they say) and I love this one ❤️ so catchy

    1. CEO dance PSE
      CEO dance PSE
      2 години тому

      I'm happy your like it..😊

    2. flèur
      flèur
      2 години тому

      Tysm for checking out and loving their song ❤️

  62. Andrea Tuazon
    Andrea Tuazon
    2 години тому

    Im not even a k-pop fan but...this song is just so addictive

  63. Fernanda Mateo
    Fernanda Mateo
    2 години тому

  64. Ryuddaeng
    Ryuddaeng
    2 години тому

    Posisi weeekly sama seperti rocket punch yang sama2 punya senior grup medioker, bahkan lebih parah karena apunk adalah bully sementara lovelyz adalah grup wanita baik2

    1. #Apink_PERCENT PandaID
      #Apink_PERCENT PandaID
      Годину тому

      Jadi laper Pdhl ngantukkk

    2. Mohammad Yufi Al Izhar
      Mohammad Yufi Al Izhar
      Годину тому

      @Putriyanti Prabarini rendang pedas dong kak hehehehe

    3. Putriyanti Prabarini
      Putriyanti Prabarini
      2 години тому

      @Mohammad Yufi Al Izhar request resep juga bisa mas nya

    4. Mohammad Yufi Al Izhar
      Mohammad Yufi Al Izhar
      2 години тому

      @Putriyanti Prabarini thank u... Sangat bermanfaat ini sih ahahaha

    5. flèur
      flèur
      2 години тому

      @Putriyanti Prabarini okie dokie haha

  65. Noraida Yasmin
    Noraida Yasmin
    2 години тому

    this song makes my mood become happy

  66. AUREL geming
    AUREL geming
    2 години тому

    Jangan Ada Cinta

  67. AUREL geming
    AUREL geming
    2 години тому

    Au

  68. AUREL geming
    AUREL geming
    2 години тому

    🥰🥰🥰🥰❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤💋

  69. ゚ilham
    ゚ilham
    2 години тому

    ~I'm soo good with youu~

  70. Stan Talents
    Stan Talents
    2 години тому

    👇 this kiddo deleted their previous comment

    1. Stan Talents
      Stan Talents
      5 хвилин тому

      @rhyera s said the one who couldn't handle the fact 🤔🤔🤔 Please educate yourself and stop being ignorant. This is the only wish for you, child ✌️

    2. rhyera s
      rhyera s
      14 хвилин тому

      This granny is freaking obsessed with me ......ughhh 😂😂😂😂

    3. rhyera s
      rhyera s
      15 хвилин тому

      @CEO dance PSE i never am even interested in making people dislike this song in fact i have pressed the thumbs up .....lol kids

    4. rhyera s
      rhyera s
      16 хвилин тому

      @Stan Talents i can totally accept facts granny in fact my comment was a fact that u couldnt handle now get back to studying and complete ur education that u left unfinished

    5. rhyera s
      rhyera s
      17 хвилин тому

      @CEO dance PSE lol coz useless s#its like u wont stop commenting under my comment ....my comment my wish i can do whatever i want .....its not ur dads property

  71. rhyera s
    rhyera s
    2 години тому

    So am i , so am i....

    1. Stan Talents
      Stan Talents
      43 секунди тому

      @rhyera s i already graduated and has a job and keep making money now, honey. Don't worry about me. Focus on your education, child

    2. Stan Talents
      Stan Talents
      Хвилина тому

      @rhyera s you said "true tho but chorus should hv been changed its too similar" then i said "then ava max should have change hers too cause she's not the first one who used it Then you replied "lol what like what her song came out 2 years back like duh she wasnt the one copying" before deleting your comment. I am in fact didn't say anything about copying 😂

    3. rhyera s
      rhyera s
      20 хвилин тому

      @Stan Talents i know its part of education and wonder why isnt urs complete yet

    4. rhyera s
      rhyera s
      20 хвилин тому

      @Stan Talents i aint ur honey granny seems like u lost ur mind now get lost☺

    5. rhyera s
      rhyera s
      21 хвилина тому

      @Stan Talents accepting facts is never hard for be but it is for you sweetie like right now ur so obsessed with me my comment my wish i will delete or not esp when someone like u is constantly bugging lol

  72. Mr. Anonymouse
    Mr. Anonymouse
    3 години тому

    I missed my babies

  73. king
    king
    3 години тому

    Iconic

  74. ISHITA THE BEST
    ISHITA THE BEST
    3 години тому

    I am seeing their future as junior Black Pink :)

  75. happy joy
    happy joy
    3 години тому

    Kingdom!! Really??!!

  76. Aiza Zehra
    Aiza Zehra
    3 години тому

    I heard this on a short and I asked Google and now I'm here😂

  77. Nes Roya
    Nes Roya
    3 години тому

    Since it's Saturday night. Let's enjoying this After School till drop... Pandemic not over soon yet... Anyway, thanks for the song! Weeekly, fighting! Daileee, fighting, too!

  78. Aliyah Suma
    Aliyah Suma
    3 години тому

    Jihan

  79. Aliyah Suma
    Aliyah Suma
    3 години тому

    ZOA

  80. Aliyah Suma
    Aliyah Suma
    3 години тому

    Jihan🐰

  81. Aliyah Suma
    Aliyah Suma
    3 години тому

    🤩🤩🤩🤩

  82. Aliyah Suma
    Aliyah Suma
    3 години тому

  83. Aliyah Suma
    Aliyah Suma
    3 години тому

    WEEEKLY ♡ DAILEEE

  84. Aliyah Suma
    Aliyah Suma
    3 години тому

    Daileee stream plisss🙏🏼🥺

  85. Aliyah Suma
    Aliyah Suma
    3 години тому

    OT7

  86. Aliyah Suma
    Aliyah Suma
    3 години тому

    💜💙💛🖤❤💚🧡

  87. Aliyah Suma
    Aliyah Suma
    3 години тому

    Weeekly

  88. Aliyah Suma
    Aliyah Suma
    3 години тому

    Weeekly

  89. Stan Talents
    Stan Talents
    3 години тому

    Ryuddaeng must feel bored cause there's no content from their fave

    1. Stan Talents
      Stan Talents
      3 години тому

      @CEO dance PSE we really need it. But i wouldn't be surprised if they delete it one day. That's what haters always do 😪

    2. CEO dance PSE
      CEO dance PSE
      3 години тому

      Like she said "We need more comments 💜💜💜"

  90. Icecream Zarchilinn
    Icecream Zarchilinn
    3 години тому

    Anti Ugleee

  91. Icecream Zarchilinn
    Icecream Zarchilinn
    3 години тому

    Daileee pretty

  92. Ryuddaeng
    Ryuddaeng
    3 години тому

    Weeekly saudara loona, gfriend, IU, twice, itzy, blackpink

    1. Lonely
      Lonely
      2 години тому

      Weeekly itu saudara gw.. Gara2 covid gw gak bisa lebaran bareng weeekly anjirrr

    2. coconut boi_223
      coconut boi_223
      2 години тому

      Massive L

    3. #Apink_PERCENT PandaID
      #Apink_PERCENT PandaID
      2 години тому

      🤣🤸‍♀️

    4. Putriyanti Prabarini
      Putriyanti Prabarini
      3 години тому

      @#Apink_PERCENT PandaID nanti aku cari dulu mba

    5. #Apink_PERCENT PandaID
      #Apink_PERCENT PandaID
      3 години тому

      @Putriyanti Prabarini td ada yg request dendeng, sm bananaketchup 🍌

  93. Icecream Zarchilinn
    Icecream Zarchilinn
    3 години тому

    Weeekly pretty

  94. Icecream Zarchilinn
    Icecream Zarchilinn
    3 години тому

    Let's rise 24hrs views

  95. Icecream Zarchilinn
    Icecream Zarchilinn
    3 години тому

    Weeekly Daileee

  96. Icecream Zarchilinn
    Icecream Zarchilinn
    3 години тому

    54.4M 1.2M

  97. Ryuddaeng
    Ryuddaeng
    3 години тому

    Apunk saudara april.. bukan saudara weeekly

    1. coconut boi_223
      coconut boi_223
      2 години тому

      Massive L

    2. Putriyanti Prabarini
      Putriyanti Prabarini
      3 години тому

      Resep rendang Bahan-bahan Rame2 porsi 1 kg daging sapi (bisa sandung lamur, sengkel, atau Wagyu) 3 helai daun salam 2 batang serai geprek 1 helai daun kunyit (saya tidak ada jd diganti daun kari 10 lbr) 5 helai daun jeruk 4 butir asam kandis, direndam dgn 100ml air sampai lunak 100 ml minyak goreng 1 liter santan cair (dari 1kg kelapa parut dibuat kental & cair) 500 ml santan kental 30 gr - 40gr gula jawa (gula aren) bisa disesuaikan rasa nya 2 sdm garam halus (bisa disesuaikan) Penyedap (sesuai selera) Bahan Rempah 1 batang kayu manis (kalau bisa jangan yg bubuk) 4 buah kapulaga 3 tangkai cengkeh 2 buah bunga lawang (peka) Bumbu halus 300 gr cabai merah (direbus dulu biar gampang halus) 60 gr bawang merah 50 gr bawang putih 50 gr Lengkuas 50 gr Kemiri sangrai 5 tangkai cengkeh 1 sdt ketumbar bubuk 1 buah pala (bisa diganti pala bubuk 1 sdt) Sedikit merica bubuk 200 ml minyak goreng Langkah Potong daging sesuai selera atau bisa juga potong dadu Blender atau uleg bumbu halus sampai halus (jangan terlalu halus, tapi jangan terlalu kasar juga) Rendang Daging Sapi langkah memasak 2 foto Panaskan minyak di wajan, setelah panas, masukkan dulu bumbu rempah. Goreng sampe sedikit layu. Setelah bumbu rempah sedikit layu, masukkan bumbu yg sudah dihaluskan beserta Daun Salam, Daun kunyit (atau daun kari) sereh geprek, Daun Jeruk dan Gula Jawa (gula aren). Masak sampai matang (sekitar 20 menit) Setelah 20 menit, masukkan santan cair perlahan sambil terus diaduk, kemudian panaskan sampai mendidih (sekitar 40 menit) sambil sesekali diaduk. Setelah 40 menit, masukkan daging sapi nya, aduk rata, kemudian masukkan air asam kandis beserta asam kandis nya. Aduk rata kembali sekitar 30 - 40 menit sampai santan sedikit berkurang sambil sesekali diaduk. Setelah santan sedikit berkurang, masukkan santan kental. Aduk rata lagi sambil diberikan garam dan penyedap. Masak kembali selama kurang lebih 2 jam dengan api sedang sampai santan berkurang sambil sesekali diaduk. Usahakan dimasak sampai pecah minyak (sampai ada minyak nya yg keluar). Cicipi dan koreksi rasa.

    3. J B
      J B
      3 години тому

      Banana Ketchup Recipe Prep Time12 minutes Cook Time1 hour 20 minutes Total Time1 hour 32 minutes Servings12 Author Vanjo Merano Ingredients 2 lbs saging na saba bananas, cleaned 17 pieces birds eye chili crushed and minced 2 cups white vinegar 2 lbs brown sugar 1/4 teaspoon coloring - choco brown 0.18 ounces sodium benzoate 1/4 teaspoon cinnamon powder 1/4 teaspoon paprika 1 teaspoon coloring - ketchup red 1 head onion chopped 1 piece red bell pepper 3 tablespoons garlic minced 100 ounces water 3.6 ounces iodized salt 1/4 teaspoon cloves crushed Instructions Put water in a large pot and let boil. Put in the bananas and boil for 12 minutes. Remove from the pot and let cool. When the bananas have cooled, peel them and divide each into 3 pieces by slicing. Combine bananas, onion, bell pepper, and garlic. Place in a blender with 2 cups of water and blend for seconds. Note: this can be done by batch. Place the mixture in a large mixing bowl. Add chili, all the spices, vinegar, sugar, and salt. Mix well. Place the mixture in a large pot and cook for 60 minutes or until the mixture thickens. Put-in the food coloring and sod benzoate. Stir until well blended. Let the mixture cool and transfer to jars or containers.

  98. Icecream Zarchilinn
    Icecream Zarchilinn
    3 години тому

    94k comments

  99. Damia Humaira
    Damia Humaira
    3 години тому

    keep it up

  100. Damia Humaira
    Damia Humaira
    3 години тому

    # weeekly